Juznia's Blog

Mukjizat Doa

1 komentar

Mukjizat Doa


Adi sangat suka bermain sepak bola dan menulis. Hari ini Adi sedih karena tidak bisa mengikuti latihan sepak bola untuk pertandingan antar sekolah. Dokter menyarankan kalau Adi harus beristirahat agar cepat sembuh. Dua hari lalu, Adi kehujanan saat mengembalikan dompet yang dia temukan di jalan kepada pemiliknya. Akibat kehujanan, Adi sakit flu.

Siang hari saat minum obat Adi berdoa.

“ Ya Allah , berilah aku kesembuhan sehingga dapat bergabung di pertandingan sepak bola nanti. Ya Allah berilah aku kesabaran dan kebahagiaan hati saat ditimpa sakit tanpa berkeluh kesah,"pinta Adi.

Selesai Adi berdoa, Bunda masuk membawa amplop berwarna coklat.

“Adi, ini surat untukmu, sepertinya dari panitia lomba menulis,’ kata Bunda sambil menyerahkan amplop kepada Adi. Bergegas Adi membuka amplop dan segera membaca surat di dalamnya.

“Alhamdulillah, Bunda. Adi juara Menulis Artikel Lingkungan. Adi dapat hadiah uang juga Bunda,” seru Adi gembira.

Adi sangat bersyukur dan tidak mengira dapat menjadi juara. Ternyata hobi menulis membawa keberkahan juga.

“Allah Maha Penyayang ya Bunda. Juara menulis membangkitkan semangat Adi untuk cepat sembuh dan segera berlatih sepak bola lagi,” ujar Adi.

Wah kemenangan ini jadi semangat dan penambah imun buat Adi untuk segera sembuh ya,” kata Bunda sambil mengelus kepala Adi.

“ Jangan lelah dan bosan berdoa karena Allah Maha Penyayang dan sangat mencintai hambaNya,” lanjut Bunda.
Juznia Andriani
Assalamualaikum teman teman . Salam literasi. Perkenalkan saya Juznia pustakawan di Pusat Perpustakaan dan Penyebaran Teknologi Pertanian. Saya sangat menyukai dunia literasi, saya beranggapan dengan literasi akan dapat meningkatkan kualitas hidup. Hobi saya membaca dan menulis serta traveling. Dengan membaca akan menambah wawasan, dengan menulis akan berbagi pengalaman ditambah traveling akan menambah semangat atau energi baru untuk berkarya.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar